CIHIDEUNG..OH CIHIDEUNG NASIBMU KINI…

TASIKNEWS-Jalan H. Zenal Mustofa dan Cihideung dari dulu hingga sekarang merupakan jantung Kota Tasikmalaya dengan segala kegiatan ekonomi yang tak pernah sepi, membuat kedua kawasan tersebut selalu hidup dengan beberapa pusat belanja, dari mulai toko-toko yang berjejer hingga mall, toko modern yang menawarkan kemudahan berbelanja.

Tapi sayang, dari waktu ke waktu kawasan jantung perekonmian kota Tasik tersebut semakin semerawut. Beberapa pedagang kaki lima yang memenuhi hampir di seluruh trotoar dengan sengaja telah merampas hak para pejalan kaki, sementara di bahu jalan sendiri menjadi tempat parkir kendaraan baik roda empat atau pun dua, hingga pejalan kaki pun terpaksi ekstra hati-hati karena harus berjalan di badan jalan. 

Seperti dituturkan salah seorang warga sekitar, kini kota tak Tasik tak lagi ramah karena penataan kota terkesan tumpang tindih dan semerawut.

“Entah kenapa pemkot pun terkesan tutup mata dan membiarkannya. “ujarnya.(1/8)

Menurutnya, hampir setiap hari keadaan seperti itu terus berjalan tanpa ada usaha pembenahan dari pihak-pihak terkait.

“Sampai sekarang saya belum pernah melihat ada penertiban pedagang kak lima atau penataan lainnya di kedua kawasan tersebut. “imbuhnya. (ANWAR WALUYO)

Related

TASIK NEWS 5135503061323329866

Posting Komentar

emo-but-icon

item