MAHMUD: “BERITA TENTANG KUNJUNGAN JEPANG, ITU HANYA MISS KOMUNIKASI SAJA…..”

PARIGI-Akhirnya Sekda Kabupaten Pangandaran, Mahmud, SH, MH angkat bicara terkait viralnya berita di sosial media (sosmed) tentang kunjungan Wali Kota di Jepang (Village of Ogimi), Mr Norimitsu Miyagi ke Pangandaran.

Seperti diketahui, beberapa komentar negatif di sosmed bermunculan tentang kurang responnya pemda Pangandaran saat menemui delegasi Jepang yang direncanakan akan menjalin kerjasama dalam kemasan program sister city antara Pangandaran dan Village of Ogimi.

“Ini semua terjadi hanya karena miss komunikasi saja” ungkap Mahmud kepada beberapa awak media di aula setda.(2/4)

Dikatakan Mahmud, tentang ungkapan yang mengatakan ada seorang pejabat esselon II yang mempertanyakan aturan atau dasar hukum kerja sama (sister city) dan tentang keberadaan Negri Jepang yang pernah menjajah Indonesia, sebenarnya, kata Mahmud, ungkapan itu tidak ada. Dan Mahmud juga sempat kaget saat membaca beberapa komentar tentang pemberitaan itu di sosmed (facebook), yang memberi kesan kurang responnya Pemda Pangandaran atas kunjungan wali kota Jepang. 

Mahmud juga mengatakan, pihaknya sengaja mengundang wartawan ke setda untuk mengklarifikasi bahwa berita yang sudah terlanjur tersebar di facebook itu tidak benar.

“Sekali lagi saya tegaskan, ini hanya miss komunikasi saja. “tegasnya. (hiek)

Related

berita 4924401316371261598

Posting Komentar

emo-but-icon

item