MENDAPAT DUKUNGAN SPP JABAR, CAK IMIN SIAP MAJU DI PILPRES 2019

KALIPUCANG - Bertempat di pantai Karapyak Desa Bagolo Kecamatan Kalipucang Kabupaten Pangandaran, acara deklarasi dukungan kepada Ketua PKB, Muhaemin Iskandar yang lebih dikenal dengan panggilan Cak Imin untuk Cawapres 2019 dihadiri ribuan masyarakat petani, nelayan dan buruh. Hadir juga pada kesempatan tersebut, Agus Tiana Sekjen Serikat Petani Pasundan(SPP), dan rekan-rekan organisasi pergerakan lainnya.

Dalam pidatoi politiknya Cak Imin menyampaikan, ia engan dukungan penuh para petani, nelayan dan buruh Pangandaran, mengaku semakin percaya diri untuk maju mewujudkan cita-citanya menjadi cawapres RI di ajang Pilpres tahun 2019 nanti.

"Saya begitu terharu dengan banyaknya yang hadir saat ini, baik dari masyarakat petani, nelayan dan buruh, dengan dukungan seperti ini saya semakin percaya diri dalam niatan saya untuk tampil di pilpres 2019 mendatang sebagai Cawapres", jelasnya. (20/03)

Ditambahkan Cak Imin,  ia juga harus bisa amanah kepada rakyat untuk  tetap bisa  memperjuangkan hak-hak rakyat dalam mewujudkan cita-citanya untuk hidup yang lebih baik.

Menurutnya, masyarakat sering melupakan nilai-nilai ajaran Bung Karno, Gus Dur, ajaran kerakyatan dan nilai-nilai perjuangn para petani.

Dalam deklarasi tersebut, Sekjen organisasi Serikat Petani Pasundan (SPP), salah satu LSM terbesar di Jawa Barat, Agus Tiana, manyatakan dukungannya sekaligus menghibahkan sertifikat tanah seluas satu hektar di Jalan Raya Ciamis-Cirebon, yang kalau dinilai dengan uang, sekitaran Rp. 2 Milyar kepada Cak Imin sebagai simbol dukungan.

"ini saya hibahkan langsung kepada Cak Imin hasil perjuangan saya selama 17 tahun sampai saya sempat masuk penjara dua kali dalam memperjuangkan tanah tersebut dari pemerintah untuk menjadi hak milik rakyat", ungkap Agus Tiana.

Agus menambahkan, tanah seluas satu hektar tersebut nantinya akan digunakan untuk pembangunan gedung “Muhaemin Centre”.

“Dan nantinya di gedung itu akan duijadikan pusat pengabdian, pelayanan dan pembelaan rakyat,” pungkasnya. (AGE)

Related

berita 6942872575649342279

Posting Komentar

emo-but-icon

item