PERSIS GELAR MUSKER II JABAR DI PANGANDARAN

PANGANDARAN-Warga Persatuan Islam (Persis) diharapkan mampu memperkokoh persatuannya dalam rangka menjalankan amanah khalifah filardi  sekalaigus menjadi mitra kerja dalam pembangunan yang ada di Jawa Barat.

Demikian disambutan Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan yang dibacakan Kepala Biro Sosial dan Pelayanan Masyarakat,  Drs. H. Dady Iskandar MM, dalam acara Musker II Persis Jabar di hotel 'd Blizh Pangandaran.(13/1). 

Ditambahkan Dedy, Persis merupakan salah satu potensi sosial yang memiliki akar rumput yang sangat kuat. Oleh karena itu, lanjut Dedy,  diharapkan dapat menjadi penggerak dan perekat dalam pembangunan sosial kemasyarakatan sehingga dapat mempercepat pembangunan.

“Diharapkan Persisi mampu menjaga kesatuan pemikiran dan tujuan dan mampu memahami keadaan umat secara komprehensif “imbuhnya.

Sebagai sebuah organisasi pembaharuan, lanjutnya,  Persis mampu berdakwah seperti pendahulunya yang menyebarkan pemikiran indah dan menumbuhkan profesionalisme yang dinamis. Karena Persis juga mampu berpolitik secara santun dan berwawasan tinggi. (Haris/Tn)

Related

berita 2101101711321481222

Posting Komentar

emo-but-icon

item