DISAKSIKAN RATUSAN PENONTON, TIM PANGANDARAN TEKUK KOTA TASIK 2-0

PANGANDARAN-Menghadapi tim tamu dari Kota Tasikmalaya, Tim sepakbola Kabupaten Pangandaran lagi-lagi membuktikan keperkasaannya dengan memenangi pertandingan 2-0.

Kedua gol yang diborong penyerang bernomer punggung 8, Lukman, berhasil menyarangkan tembakannya di menit ke 5 dengan memanfaatkan tendangan bebas dari luar kotak finalti. Sementara gol keduanya terjadi pada menit ke 35 yang tercipta dari hadiah tendangan finalti setelah salah seorang pemain Tasikmalaya melakukan pelanggaran di kotak finalti.

“Kami sangat puas melihat anak-anak bermain ngotot sejak menit-menit awal. “ungkap asisten pelatih, Agustina.(3/11)

Secara keseluruhan, pertandingan yang disaksikan ratusan masyarakat di sekeliling lapangan Desa Wonoharjo Kecamatan Pangandaran ini benar-benar menyuguhkan permainan yang seru. Karena masing-masing tim bergantian saling serang dengan pola penyerangan dari sektor sayap dan lapangan tengah. Hanya saja tim dari Tasikmalaya ini kurang bisa memanfaatkan karena memang pertahanan yang dibangun tim pangandaran benar-benar solid dan tidak mudah ditembus lawan.

Hingga peluit panjang berbunyi, skor pun tidak berubah 2-0 untuk kemenangan anak-anak pantai ini.

 “Sampai sekarang kami sudah mempunyai skor 7 dengan perolehan 6 gol dan menyisakan satu lagi pertandingan tandang melawan Kabupaten Tasikmalaya pada tanggal 8 nopember mendatang. “terang Agus. (hiek)

Related

berita 1210004226248808840

Posting Komentar

emo-but-icon

item