WARGA BERHARAP PEMKAB PANGANDARAN HENTIKAN GALIAN C DI JALUR PASIRGADUNG

CIJULANG - Proyek galian C yang berada di wilayah Dusun Nagrog Desa Batukaras Kecamatan Cijulang Kabupaten Pangandaran, tepatnya di blok Pasir Gadung pinggir jalan nasional yang menghubungkan Kecamatan Cijulang dan Cimerak menuju Kabupaten Tasikmalaya, kondisinya sangat menghawatirkan, apalagi pada musim hujan, sehingga tidak jarang di lokasi tersebut sering terjadi bencana tanah longsor karena memang kondisi tanahnya yang labil.

Menurut salah seorang warga Dusun Nagrog, Septa (45), ia sangat khawatir jika kebetulan melintas jalan wilayah tersebut saat pergi ke tempat kerjanya di Cimerak.

"Saya takut jika kebetulan saya lewat tanahnya longsor menupi jalan karena di area akivitas  galian C kondisi tanahnya labil apalagi di musim penghujan seperti sekarang ini, “ungkapnya.( 07/10).

Ditambahkan Septa, ia berharap tempat tersebut dibenahi dan Pemkab Pangandaran segera  meninjau lokasi tersebut sebelum bencana terjadi.

Septa juga menghimbau pada semua pemakai jalan dari Cijulang menuju ke arah Cimerak untuk lebih waspada apalagi jalan di malam hari.

"Mudah-mudahan tidak terjadi hal-hal yang tidak kita harapkan, namun tetap kita harus waspada saat melintas dilokasi tersebut apalagi sekarang musim hujan. “kata Septa. (AGE)

Related

berita 8229173978482074388

Posting Komentar

emo-but-icon

item