KARNAVAL BUDAYA MERIAHKAN MILANGKALA HARI JADI KABUPATEN PANGANDARAN

PANGANDARAN-Masih dalam rangkaian menyambut Milangkala Hari Jadi Kabupaten Pangandaran ke 5, kali ini giliran iring-iringan sekitar 220 kendaraan hias memadati jalan di pantai barat obyek wisata Pangandaran, berganti melintas panggung tamu kehormatan, Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata dan H. Adang hadari serta Ketua DPRD, H. Iwan M Ridwan, S.Pd, M.Pd beserta seluruh anggota DPRD lainnya, Tokoh Presidium, Tokoh Masyarakat dan ribuan warga yang antusias ingin menyaksikan warna-warni kendaraan yang dihiasi aneka assesoris. Sementara para Kepala SKPD dan camat berbaur ikut larut dalam barisan memimpin peserta karnaval dari institusinya masing-masing.

Sangat terasa sekali atmosfir kegembiraan pada wajah masyarakat, saat menyaksikan peserta karnaval baik dari kantor pemerintahan, swasta, BUMD, BUMN, rombongan perwakilan dari Kabuten Ciamis, Kota Banjar dan Sekolah Tinggi Ilmu Perikanan (STIP) Jakarta, almamater Bupati Pangandaran.

“Benar-benar sangat meriah dan menghibur. “ungkap salah seorang warga.(21/10)

Usai acara, Bupati Pangandaran yang didampingi Wakil Bupati H. Adang Hadari dan Ketua DPRD, H. Iwan M Ridwan kepada para awak media menyampaikan, ini merupakan ungkapan dan representasi kegembiraan seluruh masyarakat.

“Kami merasa senang melihta antusias masyarakat untuk ikut larut bergembira dalam acara ini. “kata Jeje.

Jeje menambahkan, ini semua dipersembahkan untuk seluruh masyarakat Pangandaran untuk ikut meluapkan kegembiraanya menyambut Milangkala Hari Jadi Kabupaten Pangandaran yang ke 5.

“Seluruh produk dan kesenian yang tadi ditampilkan, memang betul-betul karya asli dari daerah masing-masing di 10 kecamatan. “imbuh Jeje. (hiek) 

Posting Komentar

emo-but-icon

item