JEJE WIRADINATA PIMPIN PERINGATAN 11 TAHUN BENCANA TSUNAMI PANGANDARAN

PANGANDARAN – Peringatan 11 tahun terjadinya bencana tsunami di Pangandaran, kemarin (17/7) diperingati di lapang terbuka Pamugaran dipimpin langsung Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata serta dihadiri Kadis PKPB, DR. Drs.H. Nana Ruhenma, MM, Kadis Pariwisata, Drs. H. Undang Sohbarudin, Ormas dan pelajar.

Usai memimpin upacara, untuk mengenang para korban tsunami yang terjadi tanggal 17 Juli 2006 silam, Jeje pun melakukan tabur bunga di pemakaman umum tempat korban tsunamai dimakamkan tidak jauh dari tempat upacara.

“Saya masih ingat, 11 tahun lalu saya juga yang memimpin upacara pemakanan disini ketika tragedi bencana tsunami itu terjadi di Pangandaran. “ungkapnya. (17/7).

Dulu, lanbjut Jeje, banyak sekali korban yang dimakamkan disini kebanyakan yang tidak jelas keluarganya dan identitasnya.

Di hadapan para awak media, Jeje juga mengajak agar bisa mengambil hikmah kejadian tsunami 11 tahun silam untuk bisa memperbaiki diri terutama ahlak juga perilaku dalam mengemban hidup serta menjadikan peristiwa tersebut sebagai peringatan dari Yang Maha Kuasa terhadap mahluknya agar lebih menambah keimanan dan ketaqwaan.

“Mari bersama-sama kita do'akan, semoga arwah para korban tsunami Pangandaran bisa mendapatkan tempat disisiNya dan diampuni segala dosa nya", pungkas Jeje.(Age)


Related

berita 6835531870780420864

Posting Komentar

emo-but-icon

item