AKSI POSITIF ORMAS BANGUN PONDOK PESANTREN

PADAHERANG-Lima ormas, Manggala, Reliji, Brigsan, Pandawa dan BBC di Kecamatan Padaherang Kabupaten menggelar aksi sosial. Mereka bersatu dalam aksi kebersamaan untuk ikut berpatisipasi bergotong royong melaksanakan kerja bakti di Yayasan Latifatul Qolbi (LQ)  yang sedang membangun asrama santri Pondok Tahfidh Qur'an di RT03, RW.01 Dusun Kedungwuluh Desa Kedungwuluh Kecamatan Padaherang Kabupaten Pangandaran. 

Menurut Ketua Yayasan LQ, Nana Hoeruman, pihaknya sangat menyambut baik serta merasa bangga aksi sosial yang dilakukan kelima ormas tersebut.

“Atas nama yayasan, saya mengucapkan terimakasih dan mudah-mudahan apa yang dilakukan rekan-rekan ormas ini menjadi amal baik. “ungkap Nana.(16/7) 

Dikatakan Nana, sampai saat ini yayasan baru bisa membangun 3 lokal untuk keperluan pemondokan para santri yang sedang belajar Al-Quran. Dan semua dana pembangunan yang sudah dilaksanakan ini berasal dari swadaya murni masyarakat.

“Mudah-mudahan dalam tahap finishing nanti ada hamba Alloh lainnya yang tergugah membantu penyelsaian pondok Tahfidh Qur'an ini. “imbuh Nana. (isis koswara)     


Related

berita 4300496828801736780

Posting Komentar

emo-but-icon

item