MUHAMAD TAUFIQ: “PEJABAT HARUS TURUN DAN BISA MEREALISASIKAN ASPIRASI MASYARAKAT..”

MANGUNJAYA-Sudah seharusnya pejabat pemerintahan mau turun langsung dan selalu mendengar sekecil apa pun aspirasi masarakat.

Demikian dikatakan Wakil Ketua DPRD sekaligus Ketua DPD Partai Goklkar kabupaten Pangandaran, Muhamad Taufiq dalam acara haklah bihalal Partai Golkar se-Kecamatan Mangunjaya.

“Pejabat Pangandaran harus respek serta selalu mau mendengar apa yang mejadi keluhan warganya. “ungkap Taufiq.(1/7).

Ditambahkan Taufiq, ini semua agar pemerintah bisa melihat sejauh mana tingkat kesejahteraan masarakat secara riil di lapangan yang sudah dicapai.

Taufiq juga mengatakan, kepada seluruh Kepala Desa agar betul-betul tepat sasaran dalam penggunaan anggaran desa yang tidak sedikit jumlahnya.

“Pembangunan yang ada di desa harus benar-benar bisa dirasakan manfaatnya oleh masarakat yang ada di pedesaan. “imbuhnya.

Taufiq juga berpesan, hendaknya pemerintahan desa agar berhati-hati dalam pengelolaan dan penggunaan anggaran  yang sudah ditentukan cara penggunaannya melalui aturan serta perundang-undangan yang ada.

“Sekarang bukan hanya kejaksaan, Polri dan BPK saja yang memantaunya, tapi KPK pun bisa sampai ke tingkat desa, jadi saya mohon agar desa menggunakan anggarannya sesuai aturan. “tegas Taufiq.

Di akhir sambutannya Taufiq pun berpesan, agar seluruh umat islam khususnya para kader dan simpatisan Partai Golkar selalu menjalin ukhuwah islamiyah untuk memperkokoh persatuan. (Toni  T)




Related

berita 1935449700942903664

Posting Komentar

emo-but-icon

item