BELUM GENAP 1 TAHUN, JALAN SINDANGJAYA-CIRAPUAN MANGUNJAYA KEMBALI RUSAK

MANGUNJAYA-Miris, kondisi jalan yang menghubungkan Desa Sindangjaya-Cirapuan Kecamatan Mangunjaya Kabupaten Pangandaran keadaaanya kemabali rusak parah. Padahal, jalan tersebut usia pembangunannya belum genap satu tahun.

Jalan yang menurut beberapa warga dalam pengerjaaanya terkesan asal- asalan ditambah lagi jalan tersebut sering dilewati truk-truk besar dengan beban muatan berat, membuat jalan tersebut kembali rusak.

“Padahal pemerintah sudah menghabiskan anggaran sekitar Rp 1,4 milyar untuk pembangunan jalan Sindangjaya-Cirapuan tersebut. “ungkap warga.(28/6)

Warga pun sekarang hanya bisa merasa kecewa serta berharap hal ini bisa secepatnya jadi perhatian pemerintah.

“Kami masyarakat sebagai penerima manfaat pembangunan tentunya sangat kecewa dengan kwalitas pengerjaan jalan ini, apalagi sekarang truk bermuatan coran dengan beban lebih dari maksimal bisa bebas lewat jalan ini. “ ungkapnya lagi.

Menurutnya, jalan Sindangjaya-Cirapuan ini merupakan jalan utama menuju Ibu Kota Kecamatan Mangunjaya yang sudah seharusnya berkwalitas baik karena jalan ini sangat vital merupakan sarana utama transfortasi warga.

“Kami berharap pemerintah agar bisa memberi perhatian pada pemborong yang nakal dan tidak memperhatikan kwalitas dalam pengerjaannya serta segera ada tindakan tegas pada truk-truk yang bermuatan berat lewat kesini. “tuturnya. (Toni   T)

Related

berita 7202627797794453970

Posting Komentar

emo-but-icon

item