PILKADES DESA PANGKALAN, UKAR HERYADI RAIH SUARA TERTINGGI

LANGKAPLANCAR -  Ukar Heryadi (62), salah satu kandidat calon Kepala Desa Pangkalan  Kecamatan Langkaplancar  Kabupaten Pangandaran berhasil meraih suara terbanyak pada pilkades serentak 2017 yang dilaksanakan tanggal 2 april lalu dengan mengungguli 4 calon lainnya.

Saat ditemui dirumahnya, Ukar mengatakan, siapapun yang terpilih harus mendapat dukungan bersama untuk membangun desa 5 – 6 tahun kedepan.

Dari awal sebelum pilkades dilaksanakan, menurut Ukar, dirinya sebagai salah satu calon punya prinsip, siapapun yang nantinya akan terpilih harus mendapat dukungan seluruh warga desa.

“Saya bersyukur dalam pilkades Desa Pangkalan yang dilaksanakan dengan aman, tertib dan lancar bisa unggul dalam peraihan suara, dan saya pun siap mengemban tugas serta amanah dari seluruh masyarakat. “katanya.(6/7).

Lebih jauh Ukar mengatakan, dalam melaksanakan tugasnya nanti di desa, menurutnya, ia akan melanjutkan program-program kepala desa sebelumnya serta memperioritaskan perbaikan infrastruktur jalan desa yang masih perlu perbaikan.

"Menurut saya ini sangat urgen, karena untuk kelancaran perekonomian warga desa kami," ucapnya.

Ukar juga mengucapkan terima kasih pada pengurus DPD partai GOLKAR Kabupaten Pangandaran dan Pengurus Kecamatan (PK) Langkaplancar yang telah banyak membantu hingga ia bisa terpilih sebagai pemenang dalam pilkades serentak 2017.

"Tidak lupa untuk tokoh masyarakat, ulama, pemuda, panitia penyelenggara hingga bisa terlaksananya pilkades di desa kami dan khususnya lagi seluruh warga Desa Pangkalan yang sudah melaksanakan hajat demokrasi desa sampai dengan selesai dan lancar. “imbuh Ukar.

Di akhir pembicaraannya, kepada warga masyarakat, Ukar menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan padanya untuk memimpin Desa Pangkalan.

“Mari kita eratkan tangan untuk bersama sama membangun Desa Pangkalan menuju keberhasilan, baik dibidang sosial,  ekonomi dan agama, karena desa tidak akan maju tanpa dukungan dari seluruh warganya.", pungkas Ukar.(AGE)

Related

berita 9021174305423509717

Posting Komentar

emo-but-icon

item