KADUS SENTUL BANTAH LAKUKAN PERSELINGKUHAN, JUMADI: "SILAHKAN BUKTIKAN ..."

PADAHERANG-Puluhan warga Dusun Sentul Desa Sukanagara Kecamatan Padaherang Kabupaten Pangandaran tampak memadati ruangan kantor Desa, warga menuntut pemberhentian kepala Dusun Sentul yang di duga melakukan perbuatan tidak senonoh terhadap salah seorang warganya.(17/4).

Menurut warga, moralitas kepala dusun tidak bisa memberikan contoh yang baik terhadap masyarakatnya  kini berbuah tuntutan pemberhentian dari jabatannya sebagai kepala dusun.

Upaya Musyawarah Desa ini pun digelar dengan dihadiri Camat Padaherang, Endang Hidayat, SH, Kepala Desa Sukanagaram,Tarso, Ka Polsek, Danramil, Tokoh agama, masyarakat, pemuda dusun sentul.
Dikatakan ketua Porum Peduli Mayarakat Dusun Sentul, Rosidin, masalah ini sangat sensitif karena menyangkut moral dan etika seorang pejabat.

“Kami atas nama warga, berharap Sodara Jumadi segera diberhentikan dari jabatannya sebagai kepala dusun Sentul. “tegas Rosidin.

Dikatakan Rosidin, awal mula permasalahan saat kepala Dusun Sentul, Jumadi tertangkap basah oleh Juman warga Rt 07 Rw 02 sedang berduaan dengan isterinya,Warni

Menanggapi aspirasi warga tersebut, Camat Padaherang, Endang Hidayat menyampaikan, ia sangat menanggapi apa yang menjadi permasalahan di Dusun Sentul ini dan pihakinya juga secara resmi menerima segala spirasi yang datang dari warga dusun Sentul.

“Tapi dalam hal ini kami pun harus memusawarhakan dulu dengan pemerintahan desa dan BPD Sukanagara. “ungkap Endang.

Sementara dikatakan Kepala Desa dan Ketua BPD, Joni Sarjono, pihaknya menerima dan menyetujui aspirasi warga dan akan segera menindak lanjutinya.

“Secepatnya akan kami tindak agar permasalahnnya tidak berlarut-larut. “kata Joni.

sementara ditemui secara terpisah, Kepala Dusun Sentul, Jumadi membantah keras apa yang selama ini dituduhkan warganya dan ia mengatakan, silahkan saja kalau memang ada bukti bahwa semua yang dituduhkan padanya itu benar.

"Silahkan buktikan jika memang saya melakukan apa yang dituduhkan warga pada saya itu. "tantang Jumadi.

Jumadi pun bersikeras, ia tidak akan membuat surat pengunduran diri, karena memang ia tidak merasa bersalah.

"Tuduhan perselingkuhan yang dituduhkan ke saya, semuanya itu bohong. "tegas Jumadi. (Toni T)

Related

berita 8614772596126225167

Posting Komentar

emo-but-icon

item