IRWANSYAH JABAT KETUA FKPPI PANGANDARAN PERIODE 2017-2022 ADANG HADARI: “ANGGOTA FKPPI HARUS BERKEPRIBADIAN PANCASILA..”

PANGANDARAN - Acara pelantikan Pengurus Cabang X. 29 FKPPI (Forum Komunikasi Putra Putri TNI/Polri ) Kabupaten Pangandaran yang bertempat di Hotel Surya Pesona (22/4). Selain dihadiri pengurus baru Pangandaran, acara tersebut pu turut dihadiri Ketua FKPPI Jawa Barat, Yana Soepardjo, Wakil Bupati,  H. Adang Hadari, Wakil Ketua DPRD, M. Taufik dan Sekda kabupaten Pangandaranm, para Danramil , para ketua ormas dan kepolisian yang berada di wilayah Kabupaten Pangandaran.

Dalam sambutannya, Ketua FKPPI Jabar, Yana Soeparjo menyampaikan, semua pengurus baru FKPPI Kabupaten Pangandaran periode 2017-2022 yang baru saja dilantik diharapkan bisa menjalankan tugas dengan baik dan selalu solid dengan sesama anggota.

 "Kita anak anak TNI – Polri, sebagai penerus perjuangan orang tua kita yang berjuang membela negeri ini, untuk itu kita harus senantiasa menjaga kedaulatan NKRI, karena kedepannya sudah pasti banyak tantangan yang harus dihadapi. “kata Yana.

dengan pesatnya perkembangan teknologi dan informasi, lanjut Yana,  di satu sisi menjadi bentuk kemajuan zaman pada era modernisasi dan globalisasi, sementara di sisi lainnya pasti ada juga dampak negatifnya. Oleh karena itu pandai-pandailah kita dalam menyikapi kemajuan teknologi dan informasi ini.

“Dan saya atas nama pengurus FKPPI Jabar Yana juga mengucapkan selamat buat ketua FKPPI Kabupaten Pangandaran yang baru dilantik, kepada saudara Irwansyah selamat bertugas semoga FKPPI di Pangandaran bisa memberikan yang terbaik buat kita semua masyarakat kabupaten Pangandaran, “ tambahnya.

Sementara Wakil Bupati Pangandaran, H. Adang Hadari dalam sambutannya mengapresiasi  kegiatan KB FKPPI dalam acara pelantikan kepengurusan ini yang bisa dihadiri sekitar 250 anggota se kabupaten Pangandaran.

"Semoga saja FKPPI ke depannya bisa lebih mengutamakan solidaritas  sesama anggota,  seperti kita ketahui FKPPI yang beranggotakan putra putri purnawirawan dan TNI-POLRI mempunyai tujuan menghimpun dan menjadikan manusia yang berkepribadian pancasila dan berbudi luhur, sehingga ke depan bisa tercipta kader pemimpin yang cerdas, solid dan setia pada negara kesatuan Republik Indonesia", kata Adang.

Adang menambahkan, semua tentunya mempunyai tanggung jawab yang sama pada apa yang telah diperjuangkan oleh para pendiri bangsa ini. Indonesia adalah negara Pancasila, dan semua elemen wajib mengaktualisasikan nilai-nilai Pancasila itu di dalam kehidupan masyarakat yang heterogen, yang plural.

Dan Kabuoaten Pangandaran sebagai Daerah Otonomi Baru ( DOB), lanjut Adang, saat ini sedang giat-gitanya membangun, sehingga diperlukan kaum muda yang kreatif, inovatif dan punya potensi untuk bisa turut serta baik dari pemikiran atau kerja nyata untuk bersama sama membangun Pangandaran.

“Diharapkan KB FKPPI bisa bergandeng tangan dengan pemerintah dalam mewujudkan cita cita kita semua sebagai kota wisata yang mendunia", pungkas Adang.  (AGE).

Related

berita 273927956549120511

Posting Komentar

emo-but-icon

item