UNTUK LEBIH DEKAT DENGAN MASYARAKAT, BUPATI PANGANDARAN KUNJUNGI WARGANYA YANG SAKIT

PANGANDARAN-Salah satu gaya Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata agar senantiasa dekat dengan warganya, dengan melakukan kunjungan langsung ke masyarakat baik di rumah, di kebun, di sawah bahkan masyarakat yang sedang sakit dan dirawat di puskesmas.

“Kita harus tahu langsung keadaan masyarakat, ya dengan kunjungan seperti ini. “paparnya.

Dalam ksempatan menjambangi warganya yang sedang dirawat inap di puskesmas, terlontar pembicaraan ringan antara bupati dan warganya. Dengan gaya santai bupati pun menanyakan tentang penyakit yang di derita warga atau apakah pelayanan kesehatan yang diberikan dokter dan petugas medis sudah puas.

“Saya harus selalu mendengar apa yang selama ini menjadi keluhan masyarakat. “ungkap Jeje lagi.

Untuk masalah kesehatan, Menurut Jeje, ini menjadi salah satu perioritas program pemda untuk bisa lebih meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat.

”Insaalloh, tahun ini akan dibangun Rumah Sakit Umum Daerah kelas III yang lokasinya sekitar SMKN 1 Pangandaran. “terang Jeje.

Sementara, menurut Kepala Puskesmas Pangandaran, dr. Arif Kristiandi, untuk sekarang ini kebanyakan pasien yang dirawat karena diare akibat pola makan masyarakat yang kurang bersih.(hiek)

Related

berita 5607699355371602045

Posting Komentar

emo-but-icon

item