POL PP LINMAS GELAR KEBERSIHAN DI BUNDARAN MESJID PANGANDARAN

PANGANDARAN-Dalam rangka ikut melaksanakan kebersihan di sekitar lokasi  wisata, Sat Pol PP Linmas Kabupaten Pangandaran turun ke jalan untuk membersihkan rumput liar yang tumbuh di sekitar bundaran Mesjid Agung Pangandaran.(19/12).

“Ini tindakan spontanitas kami saja. “terang Kasat Pol PP, Adang Abdul Rohman, S.IP saat ditemui di lokasi.

Ditambahkan Dadang, menjelang libur natal dan tahun baru 2017, kebersihan salah satu asfek penunjang pariwisata harus menjadi menjdai tanggungjawab bersama dan menjadi perhatian seluruh elemen.

“Apalagi bundaran ini kan bisa dikatakan wajah wisata pangandaran, ya harus terlihat bersih sehingga bisa membuat kesan bagus para wisatawan yang datang. “imbuh Dadang.

Menurutnya, semua pihak bisa melakukan kegiatan kebersihan ini dan berkordinasi dengan dinas terkait untuk masalah-masalah yang bisa dikerjasamakan.

“Seperti sekarang, kami pun kordinasi dengan kebersihan dengan mendatangkan truk sampah untuk mengankut seluruh sampah dan rumput yang sudah kami kumpulkan. “terangnya lagi.

Dadang juga mengatakan, dengan melibatkan 25 anggotanya, rumput-rumput liar yang banyak tumbuh di sekitar bundaran dan taman menuju tol gate kini terlkihat lebih rapih dan asri. (hiek).



Related

berita 1058528310340669703

Posting Komentar

emo-but-icon

item