SISWA SMPN 1 MANGUNJAYA MENINGGAL SAAT JALAN SANTAI HUT PGRI KE 71

MANGUNJAYA-Jalan sehat tidak selamanya tubuh menjadikan sehat dan bugar. Hal ini terjadi di Kecamatan Mangunjaya Kabupaten Pangandaran, saat diadakan lomba gerak jalan santai dalam rangka hari ulang tahun PGRI yang ke 71 tingkat kecamatan. Salah satu peserta jalan santai meninggal saat mengikuti acara tersebut.(23/11).

Ika Riska, siswi kelas 9F SLTPN 1 Mangunjaya putri dari pasangan Darsuh dan Nia warga Dusun Cibeureum Desa Cibogo Kecamatan  Padaherang meninggal saat mengikuti lomba jalan santai yang di gelar di sekitar  jalan Mangunjaya.

Menurut Devi, teman satu kelasnya, Ika dan rekan-rekannya berangkat dari sekolah jam 9.00, sekitar 500 meter selepas dari garis star,  Ika jatuh pinsan dan langsung dibawa ke Mitra Sehat untuk diberi pertolongan pertama. Tapi malang, sekitar jam 10.00,  setelah diperiksa ternyata nyawa Ika tidak bisa tertolong.

 Pihak SLTPN 1 Mangunjaya membenarkan salah seorang siswanya meningggal saat mengikuti jakan santai HUT PGRI. Menurut pihak sekolah, Ika merupakan siswa yang sangat aktif dan selalu ikut pada setiap kegiatan sekolah.

“Saat mendengar berita tersebut kami sangat kaget, lantas kami pun memberitahukan pada orang tuanya. ”kata salah seorang guru.(TONI  T).


Related

berita 2495496573189825672

Posting Komentar

emo-but-icon

item