WARGA DESA MANGUNJAYA JADI KORBAN KANJENG DIMAS TAAT PRIBADI

MANGUNJAYA-Siapa yang tidak kenal dengan kanjeng Dimas Taat Pribadi, seorang pria yang mengaku bisa menggandakan uang dengan nilai milyaran rupiah, sampi saat ini  berita tersebut masih menjadi topik  hangat di masyarakat, Dan semakin hari korbannya pun terus bertambah masuk pada laporan kepolisian.

Siapa sangka, ternyata salah seorang Dimas Kanjeng ada yang berasal dari Kabupaten Pangandaran. Pangkal permasalahannya, TH dan SM, kedua orang disebut-sebut sebagai awal permasalahan, pasalnya, ia tidak kunjung hadir saat proses penyelesaian kasus yang mengakibatkan korban menderita kerugian sekitar Rp 300 juta ini digelar di rumah kepala Dusun. Tapi karena belum ada titik terang, hari kamis (20/10) pesoalan ini pun dibawa ke pemerintahan desa.

Kepala Desa yang didampingi Dan Posrami dan Babinsa pun berembug untuk menyelesaikan hingga proses mediasi pun berlangsung alot sehingga sampai berita ini d tulis belum ada penyelesaiannya.

Menurut kepala Desa mangunjaya, Furqon, untuk penyelesaian masalahan ini rencananya akan dipertemukan antara pihak korban dan pelaku.

“Apabila kasus ini tidak kunjung selesai dan perkirakan ada unsur pidana, maka kami pihak pemerintah desa akan menyerahkan sepenuhnya kepada yang berwenang. Tegas Furqon. (TONI T).

Related

berita 9086793368578693491

Posting Komentar

emo-but-icon

item