PSSI KIRIM PANGANDARAN FC IKUTI PIALA SURATIN U-16-17

BEKASI-PSSI Kabupaten Pangandaran melalui Tim Pangandaran FC beberapa hari lalu  mengirimkan squad U 16-17  untuk mengikuti Piala Suratin tahun 2016 yang digelar di Stadion Wibawa Mukti Kabupaten Bekasi.

Tim sepakbola Pangandaran FC berada di grup G bersama Persikasi Bekasi Kota, Persipasi Kabupoaten Cirebon dan Binaputra FC Cirebon.

Hasil pertandingan, tim Pangandaran mengalami  kekalahan 1-2 saat menghadapi tim Perkasi Kota Bekasi. Sementara pada pertandingan melawan Cirebon Pangandaran FC mengalami kekalahan telak 1-11 saat bertanding dengan 8 pemain saja karena pemain banyak yang cedera.

Menurut salah seorang pengurus Pangandaran FC, Yedi, dipastikan timnya tidak akan lolos di grup G dan sudah pasti tidak bisa melaju ke babak selanjutnya.

“Hari ini tinggal menyisakan 1 pertandingan melawan Persipasi Kabupaten Cirebon jam 14.00 sore. “Terang Yedi saat dihubungi lewat telephon celullernya.(26/10).

Ditambahkan Yedi, even  ini kita jadikan ajang ini sebuah pembelajaran dunia sepakbola Kabupaten Pangandaran untuk bisa lebih eksis dengan segala persiapan baik skil dan teknik pemain, pelatih dan seluruh elemen pencinta sepakbola.

“Jelas kita masih tertinggal jauh dengan tim-tim dari daerah lain, usia kita kan baru 4 tahun…”ungkap Yedi.

Menurut Yedi, pihaknya tetap bersyukur bisa tampil di Piala Suratin ini walau tidak disertai raihan prestasi.

“Kita masih harus terus membenahi dunia persepakbolaan Kabupaten Pangandaran. “pungkasnya. (Isis Koswara).

Related

berita 5129941846912204633

Posting Komentar

emo-but-icon

item