KETUA DPRD PANGANDARAN KUNJUNGI MEDIA CENTER PON XIX 2016

CIJULANG-Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran, Iwan M Ridwan, S.Pd,M,Pd siang tadi (Kamis 22/09) berkesempatan meninjau aktifitas media center di Bandara Nusawiru, kedatangannya pun langsung  disambut Manager media center Kabupaten Pangandaran, Yuyun Gunawan di ruang kerjanya.

Dalam kunjungan tersebut, Iwan menanyakan bagaimana cara kerja media center dalam liputan PON XIX 2016 untuk Cabor terjun payung dan berkuda pacuan sebagai pusat informasi dan data-data penyelenggaraan PON XIX cabor tersebut yang dibutuhkan awak media.

"Sebenarnya tugas media center itu apa, terus gimana peran para wartawan media lokal dalam aktifitas liputan jalannya perhelatan akbar ini, dan apa yang bisa difasilitasi oleh media center juga untuk rekan media lainnya ?" kata nya.

Dijeaskan Yuyun, media center merupakan pusat informasi kegiatan PON XIX yang langsung difasilitasi PB PON dan bukan oleh SUB PB PON yang ada di tiap-tiap daerah.

“Hanya saja kami menyayangkan selama ini  kurang ada koordinasi dengan SUB PB PON Kabupaten Pangandaran dan juga kurangnya fasilitas, seperti bangku, kursi atau keperluan lainnya.“Ungkap Yuyun.

Di Media Center, lanjut Yuyun,  menyediakan fasilitas wifi dan komputer yang diperuntukan para jurnalis yang ikut dengan kontingennya masing masing daerah,

“Jadi bukan untuk media lokal Pangandaran, jadi kami tidak ada urusan dengan media yang ada di daerah", katanya.

Media center, imbuhnya lagi,  sebenarnya tugasnya hanya mengirim data ke PB PON pusat bukan meliput seperti rekan-rekan wartawan.

“ kepada wartawan daerah kami hanya bisa memfasilitasi ID CARD ditambah souvenir tas PON. “imbuhnya.

Iwan berharap baik dari media center atau rekan-rekan wartawan lokal bisa ikut  mensukseskan jalannya PON XIX 2016 sampai dengan selesai. (AGE)

Related

berita 7257519841371771642

Posting Komentar

emo-but-icon

item