ATLIT TERJUN PAYUNG DIY PINGSAN AKIBAT KELELAHAN

CIJULANG-Atlet terjun payung putri kontingen Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Endang Tribrata Elma terpaksa dirawat di medical center Bandara Nusawiru Kabupaten Pangandaran tempat diselenggarakannya laga cabang olaharaga terjun payung PON XIX 2016 setelah mengalami  pingsan akibat kelelahan,

Endang terpaksa diangkut mobil ambulan dan dibawa oleh team anggota BASARNAS Jabar ke medical center untuk mendapatkan pertolongan pertama setelah menderita kelelahan usai pendaratan parasutnya dan langsung ditangani tim medis. Endang pingsan diduga akibat  kelelahan saat setelah melakukan penerjunan hingga sehingga dia membutuhkan bantuan oksigen.

Menurut asisten pelatihnya, Yudiana, mungkin karena kelelahan Endang jatuh pingsan, ditambah udara di dalam tenda tempat atlit, udaranya memang cukup  panas karena tidak ber-ac.

“Setelah mendapat perawatan dari tim medis, Endang pun bisa pulih kembali. “Ungkap Yudiana.(20/9).

Ditambahkan Yudianan, Endang jatuh pingsan saat setelah dirinya mendarat dari ketinggian 3500 fit pada kelas lomba ketepatan mendarat beregu putri perorangan. Dan sebenarnya Endang  harus menyelesaikan enam babak lagi setelah ia melaksanakan empat babak sebelumnya dari berbagai kelas.

"Semoga Endang bisa cepat sehat kembali agar bisa menyelesaikan empat babak lagi di babak selanjutnya. “Tambah Yudiana, (AGE.

Related

berita 7974883322139176480

Posting Komentar

emo-but-icon

item