ATLIT TERJUN PAYUNG JATENG GAGAL BUKA PARASUT UTAMA

CIJULANG-Cabor terjun payung hari ini, Selasa (20/09) diwarnai insiden tidak berkembangnya parasut utama salah seorang atlit yang mengakibatkan tidak sempurnanya penerjunan. Beruntung atlet dari kontingen Jawa Tengah ini selamat dengan menggunakan parasut cadangan, hanya parasut utamanya dilepas dan terjatuh.disekitar perairan Pantai Batukaras, kecamatan Cijulang, kabupaten Pangandaran, sekitar 2-3 km dari tempat pendaratan di bandara Nusawirau Cijulang Kabupaten Pangandsaran.

Atlet terjun payung bernama Siswo (46) dari kontingen Jawa tengah kepada sejumlah awak media di tenda kontingen menerangkan, ada kesalahan saat mulai penerjunan, dimana saat akan membuka parasut utama tali parasut utamanya menyangkut pada parasut cadangan.
“Karena parusut utma sulit berkembang, akhirnya saya putuskan untuk melepaskan parasut utama tersebut dan digantikan parasut cadangan, Alhamdulillah saya bisa mendarat selamat" Terangnya.

Semnetara masih di arena PON Cabang Olahraga Terjun paying Nusawiru, seorang atlit putri pingsan saat pendaratan disebabkan kekurangan oksigen hingga harus dibawa ke center medical di arena venue. (AGE)

Related

berita 6488196843826655132

Posting Komentar

emo-but-icon

item