WARGA KESAL, JALAN BARU DIPERBAIKI SUDAH RUSAK LAGI

PANGANDARAN-Pembangunan infrastruktur jalan sangat diharapkan sekali oleh masyarakat untuk menunjang laju perekonomian suatu wilayah, namun  kini warga mulai mengeluh, pasalnya melihat pekerjaan perbaikan jalan yang belum lama dikerjakan sekarang sudah rusak parah lagi. Warga pun menyoroti kinerja berbagai pihak dari mulai pengawas proyek dan keseriusan kontraktor dalam melaksanakan perbaikan jakan tersebut.

Kerusakan paling parah terjadi pada ruas jalan Sukaresik – Cibenda, belum  genap 2 tahun selesai dikerjakan namun sudah rusak parah lagi sangat jauh jika dibandingkan dengan jalan raya Cimerak hingga Legokjawa yang pengerjaannya sekitar 10 tahun lalu hingga sekarang masih tetap bagus.

"Seharusnya pemerintah bisa memilih untuk pengerjaan jalan nasional itu harus perusahaan  yang sudah mahir, teruji dan  jelas hasilnya pun akan maksimal", KeluhWawan (37) warga Desa Cibenda Kecamatan Parigi Kabupaten Pangandaran.(19/07).

Wawan sangat mengharapkan adanya kerjasama masyarakat untuk bisa mengawasi semua kegiatan kontraktor dalam melakukan pekerjaannya, demi terwujudnya semua keinginan warga untuk memiliki infrastruktur jalan yang bagus dan tidak cepat rusak. “Jangan asal kontrkator yang tidak tentu dan hasil kerjanya pun tidak bisa dipertanggungjawabkan. “Ungkap Wawan kesal. (AGE).

Related

berita 160401752067595307

Posting Komentar

emo-but-icon

item