77 PENYULUH AGAMA KEMENAG PANGANDARAN MENDAPAT SK KANWIL

CIJULANG-Kementerian Agama RI melalui Kantor Kemenag Kabupaten Pangandaran memandang perlu segera melengkapai pegawai yang akan mengatur urusan pemerintah di bidang agama, baru-baru ini melantik Penyuluh Agama Harian (PAH) se-Kabupaten Pangandaran. “Ini untuk melengkapi dan menuju kualitas kinerja kemenag pangandaran. “Ungkap Kasi Bimbingan Masarakat (Binmas), Nana.(24/7).

Pada acara pelantikan yang digelar di aula MTs YLK Cijulang dengan mengundang 77 penyuluh agama dari tiap-tiap kecamatan, dalam sambutannya Nana menghimbau kepada seluruh penyuluh agama yang ada di Kabupaten Pangandaran  agar bisa bekerja sesuai aturan dan dalam pelaksanaan kinerja di daerah masing-masing bisa optimal dan betul-betul berkualitas. “Walau seluruh penyuluh masih sebagai tenaga honorer, tapi tidak mengurangi tanggungjawab kerja dan bisa berkarya penuh dedikasi tinggi. “Tambah Nana.

Menjawab pertanyaan PNews tentang nasib tenaga penyuluh, Nana mengatakan, seluruh penyuluh sekarang sudah mendapat SK Non PNS dari Kanwil Jawa Barat mudah-mudahan ke depan ada perubahan status menjadi PNS Kemenag. “Untuk saat ini jalani saja sesuai apa adanya, “Kata Nana. ( Nana Haeruman)

Related

berita 5194440010210203862

Posting Komentar

emo-but-icon

item