DISAYANGKAN, PELEBARAN JALAN MENUJU MANDASARI TIDAK DENGAN JEMBATAN

CIMERAK-Pembangunan infrastruktur jalan menuju akses venue cabor berkuda di arena pacuan Legokjawa mulai dilakukan pelebaran, yang tadinya lima meter menjadi tujuh meter, “Ini semua untuk sarana pendukung terlaksananya PON XIX tahun 2016 yang akan dilaksanakan September mendatang. “Kata pelaksana proyek, Uri. (29/7).

Masih lanjut Uri, pelebaran  jalan tersebut mencapai 12 km, dari titik nol masuk arena PON sampai ke Madasari dengan menelan anggaran Rp. 12 milyar. “Biaya tersebut  meliputi pembangunan selokandi pinggir-pingir jalan, pelebaran dan lapisan aspal hotmiks  yang harus selasai sampai tanggal 7 september mendatang, “Jelasnya.

Untuk pelebaran saat ini, menurut Uri,  sudah hampir selesai dengan proses pengecorannya yang  langsung dilakukan pengaspalan biasa dulu sebagai lapisan asapal tahap awal untuk menambal jalan yang bolong. “Setelah itu dilakukan peng hotmikkan, Insyaalloh selesai tepat waktu",Sambung Uri.

Disoal, tentang jembatan yang tidak diperlebar padahal lebarnya cuma empat meter sehingga sulit jika ada dua kendaraan roda empat berpapasan, Uri mengatakan tidak tahu menahu karena pekerjaaannya hanya pada peklebaran jalan dan pengaspalan jalan saja.

 "Saya memang tidak mendapat pekerjaan jembatan tersebut, jadi tidak tahu kenapa jembatan tersebut tidak perlebar. “Kata Uri singkat. (AGE).

Related

berita 2527594842743657579

Posting Komentar

emo-but-icon

item