DAPTAR KEPALA DESA TERPLIH PADA PILKADES SERENTAK 2016 KABUPATEN PANGANDARAN

PANGANDARAN-10 dari 93 desa yang ada di 10 kecamatan Kabupaten Pangandaran, tanggal 22 mei 2016 menggelar Pilkades serentak tahun 2016.

10 desa yang mengadakan pesta demokrasi tersebut diantaranya, Desa Jangraga Kecamatan Mangunjaya, Desa Cibogo, Sindangwangi, Sukanagara dan Desa Paledah Kecamatan Padaherang, Desa Kalipucang dan Putrapinggan Kecamatan Kalipucang, Desa Purbahayu Kecamatan Pangandaran, Desa Cimerak Kecamatan Cimerak dan Desa Mekarwangi Kecamatan Langjaplancar.

Pesta rakyat yang digelar di masing-masing desa peserta pikades berjalan lancar dan aman, seperti dikatakan Saprudin Hanip Nurdin, Camat Padaherang, kecamatan yang paling banyak menyelenggarakan pilkdes.
“Alhamdulillah, dari sejak persiapan, hari H penyelenggaraan hingga penghitungan suara semua berjalan lancar tanpa kendala yang berarti. “Kata Saprudin.

Sementara dari data informasi pilkades kabupaten, hasil keseluran pilkades di 10 desa se-kabupaten, tingkat partisipasi masarakat berkisar 65-75 %. Dan 10 desa yang sudah menghasilkan Kepala Desa baru hasil penghitungan suara untuk masa bakti 2016-2021, diantaranya,  Agus Suryaman Desa Jangraga Kecamatan Mangunjaya, Karsim-Desa Cibogo, Kursin Kurnaedi (Padaherang), Desa Sindangwani (Padaherang), Sano Desa Paledah (Padaherang), Tarso Sutarsono Desa Sukanagara (Padaherang), Ono Desa Kalipucang (Kalipucang), Salam Desa Putrapuinggan (Kalipucang), Saltun Desa Purbahayu (Pangandaran), Sugeng Desa Cimerak (Cimerak) dan Icang Hamdani Desa Mekarwangi (Langkaplancar). (Isis Koswara)

Related

Kabar Desa 2626553898743360745

Posting Komentar

emo-but-icon

item