OBROLAN SANTAI MENTERI KP DAN BUPATI PANGANDARAN, MENTERI SUSI : “SELALU AJAK BICARA MASARAKAT..”

PANGANDARAN. Memanfaatkan waktu liburnya, Menteri Kelautan dan perikanan, Susi Pujiastuti menyempatkan pulang ke kampunghalamannya di kabupaten Pangandaran Jawa Barat.
Seperti biasa. Setiap pulang ke pangandaran, Susi selalu menyempatkan bertemu denga Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata yang merupakan teman lama sejak masih duduk di bangku SD dan SMP.

“Kami mengobrol santai sebagai dua orang sahabat yang kebetulan kami sekarang masing-masing mengemban tugas negara. “Ungkap Jeje Wiradinata, saat ditanya sejumlah wartawan usai pertemuan itu. (10/4).

Menurut Jeje, Ibu Susi lebih banyak bercerita tentang kecintaannya pada Pangandaran sebagai tanah kelahirannya. Bagaimana ia memberikan pesan agar bisa membangun Pangandaran ke depan dengan baik dan terukur sebab Pangandaran punya potensi besar, baik sektor pariwisata atau perikanan laut.

 “beliau berpesan agar benar-benar pengelolaan pangandaran bisa optimal dengan segala potensi yang ada. “Terang Jeje.

Dalam obrolan santainya di pinggir pantai barat sekitar area landasan Susi Air Jalan Pamugaran,  kata Jeje,  Susi pun menitipkan agar dalam membangun Pangandaran bisa mengajak bicara masarakat.

“Kata beliau, untuk menata pangandaran jangan sendirian. “Kata Jeje.

Ditambahkan Jeje, Susi pun memberi pesan, selalu mencintai alam agar pikiran selalu fresh, apalagi pangandaran mempunyai banyak tempat yang indah, bila ada waktu senggang, bersantailah dengan menikmati alam.

“Sejenak merenung, untuk mengagali ide-ide serta instropeksi siapa diri kita sebenarnya. “ Kata Jeje menirukan pesan Ibu Menteri.

Disoal rencana pembangunan Integrated Aquarium & Marine Research Institue (PRIAMARI), Jeje menyampaikan, sekarang sudah masuk dalam proses lelang DED, dan Pemda Pangandaran akan menyiapkan apa yang dibutuhkan Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) untuk proeses pembangunan tersebut.

“Keinginan Ibu Menetri untuk membangun PRIAMARI di Pangandaran tersebut memang sangat kuat. “Jelas Jeje. (hiek).

Related

berita 7826911342164722135

Posting Komentar

emo-but-icon

TOP NEWS

Ingin tahu lebih jauh WISATA CITUMANG, KLIK DISINI !!

Link Banner

media partner

Link Banner

Media Partner

Link Banner
item