WOWO KUSTIWA : “PT. PECU HARUS PASANG PAPAN NAMA YANG BESAR..”

     
PANGANDARAN. Pasca meninjau ke lapangan, komisi III DPRD Kabupten Pangandaran memanggil PT. PECU untuk mendengar langsung dari pihak menejmen perusahaan tentang isyu pencemaran sungai yang dikeluhkan warga setempat. Audens yang juga dihadiri BPLH dan BPPT PM dipimpin langsung oleh Ketua komisi Wowo Kustiwa di ruang rapat gedung DPRD. Untuk sementara hasil dari audens tersebut diperoleh kesimpulan bahwa pencemaran terjadi karena adanya kerusakan di bak nomer III. “Secepatnya kami bersama BPLH akan meninjau lagi ke lokasi. “Ungkap Wowo.(17/3).
    Mengenai isyu tentang pencemaran sungai, dikatakan Wowo, untuk hasil sementara tidak ditemukan limbah yang mencemari sungai citonjong, namun komisi III menyarankan  pengambilan sampel yang dilakukan laboratorium Tirta Wening seharusnya saat air sungai sedang pasang, surut dan sedang. “jadi  uji lab yang dihasilkanya pun akan akurat. “Imbuh Wowo.
    Disoal tentang tidak ada papan nama perusahaan, menurut Wowo, politisi PPP berbadan tambun ini mengatakan, pihaknya menyesalkan keberadaan pabrik PT. PECU yang terletak di jalan protokol tidak dilengkapi papan nama yang besar, sehingga keberadaannya tidak bisa dikenali dan masarkat pun tidak tahu pabrik tersebut memproduksi apa.
     Padahal, lanjut Wowo, dalam kemasan produk yang dihasilkan tertera bahwa keberadaan pabrik PT PECU ada di Kabupaten Pangandaran. “Tadi saya minta ke menejmen PECU agar segera dibuat papan nama perusahaan yang besar dan terpangpang jelas di depan pabrik. “Kata Wowo. (hiek-PNews)

Related

berita 3561301202796799584

Posting Komentar

emo-but-icon

item