JEJE-ADANG BUPATI DAN WAKIL BUPATI PALING KOMPAK

   
PANGANDARAN. Pada acara pembubaran tim sukses Jihad di villa Kalijati milik H. Yos Rosby, Bupati Pangandaran mengatakan, Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran adalah pasangan paling kompak dibanding dengan pimpinan daerah lain di jabar. “Saya pernah jadi anggota DPRD, Ketua DPRD dan wakil bupati dan setelah saya berkeliling ternyata bupati-wakil bupati pangandaran paling solid. “Kata Jeje. (5/3).
    Kepada masarakat yang hadir, Jeje-Adang mengatakan, bupati dan wakil bupati siap melaksanakan janji dan visi-misi yang diucapkan saat kampanye beberapa waktu yang lalu. “Tapi jangan nagih sekarang, kami bekerja baru 2 minggu..”Ucap Jeje.
    Hal senada dikatakan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran, Muhamad Taufiq, menuturkan bahwa memang betul bupati-wakil bupati pangandaran pasangan yang kompak dibanding dengan di daerah lain. “Saya kemarin-kemarin keliling di jawa barat, dan kalau dibandingkan ternyata Jeje-Adang adalah pimpinan daerah yang paling kompak. “Ungkap Taufiq.
    Dalam sambutan sebagai ketua Tim Kemenangan Jihad pada acara pembubaran tersebut,Taufiq mengatakan,  dengan modal kekompakan tersebut merupakan modal awal untuk membangun pangandaran lebih hebat. “Jika pangandaran ingin hebat, maka bupati dan wakil bupatinya pun harus hebat. “Imbuh Taufiq.
    Sementara salah seorang warga masarakat Desa Cibenda Kecamatan Parigi, Udeh Mulyono mengungkapkan rasa bangga sekaligus terharunya melihat pasangan Jeje-Adang yang begitu solid. “Sebagai warga saya merasakan keinginan warga yang lainnya agar kekompakan ini selalu terjaga untuk melaksanakan janji-janji serta visi-misi yang diucapkan saat kampanye. “Kata Udeh.
    Ditambahkan Udeh, pelaksanaan program pemerintah pun akan bisa ringan jika menjadi tanggung jawab semua. Pemerintah, DPRD, Tokoh agama, kalangan intelektual dan seluruh elemen ikut berperan baik secara langsung atau tidak dalam pembangunan pangandaran. “Semua lapisan harus menyatukan komitmen untuk kemajuan pangandarn ke depan. “Ungkap udeh. (hiek-PNews).

Related

berita 2975454899131628533

Posting Komentar

emo-but-icon

item