ADA AMS DI SEKOLAH-SEKOLAH UMUM

  PANGANDARAN. Ada hal baru dalam dunia pendidikan di Kabupaten Pangandaran, yakni AMS (Ajengan Masuk Sekolah), kenapa tidak ? dalam menciptakan anak didik yang berkarakter dan berahlak baik harus ada upaya dari semua kalangan. “Nantinya pendidikan agama akan lebih ditambahkan pada lembaga pendidikan umum. “Kata Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata.(5/3).

Ditemui pada acara pembubaran Tim Sukses JIHAd, di hadapan masarakat Jeje manyampaikan, nantinya di sekolah-sekolah umum ada tambahan belajar “sakola agama” untuk menambah ilmu agama pada peserta didik di tiap-tiap sekolah. “Ini salah satu upaya dan tanggung jawab pemerintah pangandaran pada dunia pendidikan. “Ungkap Jeje lagi.

Diharapkan, menurut Jeje, dengan anggaran 20 % dari APBD untuk dunia pendidikan bisa meningkatkan IPM hususnya di bidang pendidikan. Hal tersebut dirasa sangat penting mengingat pendidikan memegang peran penting dalam membentuk karakter daerah dan karakter bangsa. “Kita harus menomer satukan pendidikan pada anak-anak kita untuk masa depannya. “Tegas Jeje. (hiek-PNews).

Related

Pendidikan 5263579517968661560

Posting Komentar

emo-but-icon

item