AULA KECAMATAN SEMPIT, LOMBA LCC PKK KECAMATAN LANGKAPLANCAR DIGELAR DI AULA DESA

    
PANGANDARAN. Lomba Cerdas Cermat Ibu-Ibu PKK se Kecamatan Langkaplancar digelar pada hari selasa (15/3) bertempat di Balai Karya Desa Bangunjaya yang diikuti oleh ibu-ibu PKK Desa se-Kecamatan Langkaplancar Kabupaten Pangandaran dalam rangka memperingati Hari kartini. Dalam lomba tersebut, PKK Desa Bojong berhasil meraih juara 1 diikuti Desa Cisarya juara II dan Desa pangkalan jura III.
    Kepada PNews, Ketua PKK Kecamatan Langkaplancar, Cucu Khoidijah, S.Pd mengatakan, pihaknya merasa puas dengan kegiatan PKK yang diikuti dengan penuh antusias oleh ibu-ibu yang ada di desa se-Kecamatan langkaplancar. “Semua desa mengirimkan ibu-ibu PKKnya untuk mengikuti lomba ini, dan Alhamdulillah kegiatan pun berjalan lancar. “
    Disoal tentang tempat kegiatan, Cucu menjelaskan, idealnya tempat kegiatan ada di kecamatan untuk menunjukan kepada masyarakat bahwa ada kegiatan di kecamatan, namun karena aula kecamatan yang dibangun pada tahun anggaran 2014 ini sangat sempit hanya berukuran sekitar 6 x 6  meter saja dengan jendela kaca yang tertutup tanpa AC (Air Condicioner) hingga udara didalam ruangan akan sangat panas. Dan karena sempitnya ruangan aula kecamatan ini dipastikan pula tidak akan mampu menampung peserta lomba yang cukup banyak, belum termasuk suporter karena dari masing-masing desa juga mengikut sertakan para suporternya. “Sehingga kami pun memindahkan lokasi kegiatan PKK ini di Balai Desa Bangunjaya. “Terang Cucu.
    Diharapkan Cucu, mudah-mudahan untuk kegiatan-kegiatan ke depannya kantor Kecamatan  Langkaplancar yang baru ini bisa dilengkapi juga dengan ruangan aula yang memadai. “Dan tentunya ini akan menjadi kebanggaan warga langkaplancar. “Kta Cucu. (ODS)

Related

berita 8517729924332262209

Posting Komentar

emo-but-icon

item