IING SYAM ARIFIN: “IKATAN EMOSIONAL DENGAN CIAMIS TIDAK AKAN PUTUS…”

    PANGANDARAN. Dalam acara serah terima jabatan (sertijab) antara Pj Bupati kedua Pangandaran, H. Daud Achmad dengan bupati dan wakil bupati depinitif, H. Jeje Wiradinbata dan H. Adang Hadari, salah satu tamu undangan yang hadir adalah Bupati dan Wakil Bupati Ciamis, H. Iing Syam Arifin dan Oih Burhanudin nampak  ikut larut dalam suasan bahagia. “Atas nama masarakat ciamis, saya dan Pa Oih sengaja datang untuk ikut berbahagia serta mengucapkan selamat dan sukses pada pa Jeje dan Pa Adang. “Ungkap Iing.    Sebagai sahabat dan saudara, menurut Iing, Pa Jeje dan Pa Adang tentunya sudah terjalin ikatan emosional yang kuat. Kebersamaan dalam rentang waktu yang panjang tak bisa begitu saja hilang. “Dengan Pa Adang saya sudah seperti saudara begitu juga dengan Pa Jeje pernah bersama-sama memimpin ciamis. “Tambah Iing.
    Lebih jauh Iing mengatakan, dengan kepemimpinan Jeje-Adang, ia yakin jika ke depan pangandaran akan melesat maju. Keduanya merupakan salah satu putra terbaik daerah tentunya akan lebih memahami karakteristik daerah dan masarakatnya, sebab pemahaman tentang daerah itu meruakan modal dasar untuk pemimpin daerah.  “Dengan pemimpin yang kompak, ,asarakat yang utuh itu asda dalam konsep pembangunan yang sangat signifikan. “Kata Iing.
    Iing pun berpesan agar pengembangan pariwisata terus dikembangkan karena itu  menjadi bagian program strategis daerah pangandaran. “Dan Pa jeje tadi sudah sepakat bahwa  konsep infrastruktur harus didahulukan dan menjadi focus pembangunan. Baik Infrastruktur jalan, pendidikan atau kesehatan. “Kata Iing lagi.
    Ditambahkan Oih, ia yakin di bawah kepemimpinan Jeje-Adang pangandaran akan lebih hebat. “Potensi alamnya yang bagus serta pimpinan yang hebat, pangandaran yakin akan cepat menyamakan diri dengan daerah lain bahkan bisa lebih. “Ujar Oih.   
    Disoal internal PDIP, Oih mengatakan, secara kepartaian sudah menjadi tugas masing-masing DPC. Menurut Oih, ia kini hanya tinggal melanjutkan saja program partai yang sudah dikerjakan Jeje. “Sepeninggalan Pa jeje, PDIP ciamis sudah bagus dan solid, jadi saya tinggal melanjutkan saja. “ Ujar Oih. (hiek-PNews)

Related

berita 212297476144927269

Posting Komentar

emo-but-icon

item