MENJADI SALAH SATU DARI 126 DESA JUARA DI JABAR, KARANGMEKAR DIGANJAR MASKARA

TASIKNEWS-Desa Karangmekar Kecamatan Karangnunggal menjadi salah satu dari 6 desa di Kabupaten Tasikalaya yang menerima Mobil Aspirasi Kampung Juara (Maskara), merupakan penghargaan yang diberikan Pemprov Jawa Barat, yang diterima langsung Kepala Desa Karangmekar, Titana Bahtiar, dari perwakilan Bupati Tasikmalaya, yang disaksikan Camat Karangnunggal, Asep M Dahliana STP MM, Kapolsek, Kompol H Asep Ishak S.Ip, Danramil, Mayor Inf Kurniadi dan stakeholder lainnya se-Kecamatan Karangnunggal, di Gedung Dakwah Islamiah.(31/12-19)

Kepada awak media, Kades Karangmekar, Titana Bahtiar, yang akrab dipanggil Asep Bahtiar, mengatakan, penghargaan ini merupakan penghargaan dari pemprov atas prestasi- prestasi yang sudah diraih Desa Karangmekar, diantaranya, Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) yang ada didesanya berhasil menjadi juara se-Jawa Barat.

Dikatakan Asep, mobil Maskara ini mempunyai spesifikasinya yang sangat komplit, mulai dari sound system, Mesin Genset, Proyektor dan Alat Pemadam, sehingga sangat cocok untuk tugas pelayanan masyarakat.

Asep mengaku bangga atas prestasi yang diraihnya, dan mudah-mudahan dengan penghargaan Mobil Maskara ini Pemdes Karangmekar akan lebih maju dan  maksimal dalam pelayanannya pada masyarakat.

“Alhamdulillah saya bersukur karena Desa Karangmekar berhasil menjadi salah satu dari 126 desa di Jawa Barat yang berhasil meraih gelar juara, “jelasnya.

Sementara di tempat terpisah, Camat Karangnunggal, Asep M Dahliana, STP MM, memberikan apresiasi atas prestasi yang telah diraih Desa Karangmekar. Diharapkan penghargaan ini  juga bisa menjadi motivasi bagi desa lainnya sehingga ikut mengharumkan nama Kecamatan Karangnunggal.

“Bukan hanya pada sektor pertanian saja,Desa Karangmekar  juga berhasil menjadi desa religius dengan kearifan lokalnya yang masih utuh dan tetap terjaga, “kata camat. (ANWARWALUYO-UDI R)

Related

TASIK NEWS 3154932843945790721

Posting Komentar

emo-but-icon

item