SUDAH SETAHUN TIANG PJU DI KOMPLEK DADAHA ROBOH DAN BELUM DIPERBAIKI

TASIKNEWS-sebuah tiang lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) di seputar komplek Dadaha Kota Tasikmalaya, yang roboh setahun yang lalu ternyata hingga saat ini belum diperbaiki.

Padahal, menurut masyarakat setempat, hal ini sudah dilaporkan ke Dinas Perhubungan Pemkot Tasikamalaya., tapi entah kenapa, karena hingga saat ini belum ada perbaikan. Bahkan kabel yang ada pada bagian tiang turun rendah, sehingga dikhawatirkan ini bisa membahayakan apalagi di musim hujan seperti sekarang ini.

Menurut seorang pedagang yang biasa berjualan di sekitar kawasan tersebut, Pudin, robohnya tiang PJU ini terjadi setahun yang lalu, dan atas inisiatif beberpa warga tiang tersebut dipasang penahan kabel dari bambu karena jika tidak demikian dikhawatirkan kabel akan turun ke bawah sehingga bisa menimbulkan kosleting jika terendam air.

“Warga disini berharap segera ada petugas untuk melihat langsung ke lapangan, sehingga bisa tahu kondisinya seperti apa, “kata Pudin. (25/12)

Sementara saat PNews akan dikonfirmasi hal ini ke Kepala Dinas perhubungan Pemkot Tasikmalaya, sedang tidak ada di tempat.  (ANWARWALUYO)

Related

TASIK NEWS 1000150216984066086

Posting Komentar

emo-but-icon

item