SUDAH 30 TAHUN KONDISI JALAN RUSAK, WARGA PARUMASAN TAGIH JANJI WAKIL GUBERNUR JAWA BARAT

TASIKNEWS-Hasil pembangunan pemerintahan lalu, saat dipimpin Bupati  Uu Ruzhanul Ulum yang saat ini menjadi Wakil Gubernur Jawa Barat, dinilai masyarakat Kabupaten Tasikmalaya sangat memprihatinan.

Seperti diungkapkan salah seorang warga Dusu Parumasan RT 09 RW 25 Desa Parumasan Kecamatan Sodonghilir, Adin, kondisi sejumlah jalan rusak parah, apa lagi jika musim hujan  tiba ruas jalan  berlumpur dan genangan air. Selama 30 tahun jalan yang ada di  Parumasan sepanjang 20 kilo meter belum diperbaiki termasuk selama dua periode  kepemimpin bupati  Uu Ruzhanul Ulum.

“Dan masalah ini selalu menjadi bahan perbincaraan masyarakat di sini, “ungkapnya.(06/11)

Saat kampanye dalam pencalonannya menuju kursi wakil gubernur Jawa Barat beberapa waktu lalu, kata Adin, Uu pernah menjanjikan akan memperioritaskan perbaikan jalan di Parumasan yang tembus ke Kecamatan Pamijahan, tapi sayang hingga sekarang janji tersebut belum ada realisasinya.

“Mudah-mudahan dengan jabatan Wakil Gubernur yang sekarang, Pa Uu bisa memenuhi harapan warga karena itu termasuk janjinya saat kampanye dulu. “imbuhnya. (ANWARWALUYO-UDIRUSTANDI)

Related

TASIK NEWS 7295998317358818338

Posting Komentar

emo-but-icon

item