ARIF JALALUDIN: “PANWASCAM, PKD DAN PTPS HARUS TETAP JAGA KESEHATAN FISIK DAN MENTAL”

CIMERAK-Untuk lebih mematangkan persiaan menjelang dilaksanakannya pemilihan umum (pemilu)-pilpres tahun 2019 tanggal 17 april, Panwaslu Kecamatan Cimerak beserta jajaran PKD dan seluruh anggota PTPS dan muspika menggelar apel siaga patroli politik uang, yang dilaknakan di halaman kantor kecamatan.(15/4)

Menurut salah seorang komisioner KPUD Pangandaran, Arif Jalaludin, SE, esensi dari apel siaga ini untuk menumbuhkan girroh dan integritas kesiapsiagaan seluruh jajaran pengawas dalam tahapan pengawasan dalam memasuki masa tenang.

“Juga meliputi pengawasan terhadap kegiatan politik uang, penertiban APK dan pengwasan  pada hari H nanti, dalam pemungutan dan penghitungan suara. “ujarnya.

Arif juga berharap, seluruh jajaran pengawas harus tetap menjaga kesehatan dan tidak boleh ada yang sakit, siapkan seluruh tenaga dan fisik.

“Seluruh petugas juga harus mempersiakan mental agar pada pelaksanaan pemilu nanti seluruhnya sudah siap, karena saat pelaksanaannya sudah di depan mata kita. “imbuhnya. (Tn)

Related

POJOK PEMILU 1140921857410702362

Posting Komentar

emo-but-icon

item