KAPOLRES CIAMIS AJAK ULAMA JAGA KONDUSIFITAS DAERAH

Seluruh DKM dan marbot mesjid baik tingkat desa maupun kecamatan diminta agar ikut serta bersama sama dengan pihak kepolisian untuk mendinginkan suasana.
Hal ini disampaikan Kapolres Ciamis AKBP Nugroho dalam Silaturahmi Kamtibmas dengan seluruh DKM dan marbot mesjid di wilayah hukum Polres Ciamis. (5/3/)

Acara yang diprakarsai Kapolres Ciamis ini direp[on positif oleh tgokoh agama dan MUI, mengingat pentingnya silaturahmi antara umara dan ulama sehingga menghilangkan rasa curiga, bahkan justru memperkuat kebersamaan dalam mengalami masyarakat.

menurutnya, pihaknya melihat suasana sekarang segala sesuatunya serba cepat, demikian pula hilir mudiknya pemberitaan.  Jika semua berita yang datang tidak difilter sangat mungkin akan muncul ketidaknyamaan dan keresahan.

"Kami memohon kepada semua DKM agar ikut serta memberikan informasi yang tepat yang dapat memberikan ketenangan, sekalipun selama ini di wilayah hukum Ciamis relatif aman dan kondusif, " ungkap Kapolres.

Sementara itu ketua MUI Kabupaten Pangandaran, H. Otong meminta seluruh DKM untuk tidak takut dengan banyaknya informasi tentang teror terhadap para ajengan atau aktivis mesjid.
“Kita tidak usah takut dengan isyu itu, tapi kita tetap harus meningkatkan kewaspadaan kita. “kata Otong. (Tn)

Related

berita 8582013592703448768

Posting Komentar

emo-but-icon

item