Duduki Hasil Sirvey Tertinggi, Ujang Endin Semakin Mantap Maju Di Pilkada Pangandaran

Ujang Endin Indrawan
PANGANDARANNEWS.COM - Saat diminta komentarnya usai mengetahui hasil survey yang dikeluarkan Lembaga Riset Kebijakan Publik terkait Popularitas bakal calon (bacalon) Bupati Pangandaran 2024 yang menyatakan Ujang Endin Indrawan menempati urutan tertinggi, ia mengaku semakin percaya diri untuk terus melangkah pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pangandaran.

Seperti diketahui, hasil Survey yang dikeluarkan Lembaga Riset Kebijakan Publik yang dilaksanakan tanggal 5-10 Mei 2024 Ujang Endin atau yang lebih akrab dipanggil Ue unggul 54,5 persen disusul Ino Darsono 46,2 persen dan Dadang Okta 43,8 persen.

Kepada sejumlah awak media yang mewawancarai usai membuka kegiatan Sosialisai Pembangunan Sentra Industri Hasil Tembakau (SIHT) Kabupaten Pangandaran di Krisna Beach Hotel, Ujang Endin menyampaikan hasil survey ini menambah rasa percaya diri terutama untuk mendapatkan rekomendasi dari partai politik calon pengusungnya.

Selain menjadi lebih percaya diri, kata Ujang Endin, tentu hasil survey elektabilitas ini juga bisa menjadi modal awal untuk meyakinkan partai politik yang nanti akan mengusungnya.

"Karena untuk maju dalam pencalonan ini paling tidak harus mempunyai popularitas, elektabilitas dan isi tas," ucapnya.(04/06)

Namun menurut hasil survey terbaru itu tetap tidak bisa jadi ukuran sepenuhnya, karena ia mengaku baru bergerak beberapa bulan saja.

"Prosesnya masih panjang, artinya saya pun belum bekerja secara masif," akunya.

Namun ia juga tidak menampik jika hasil survey ini menjadi spirit dan modal besar untuk terus bergerak maju di Pilkada 2024. Dan ia pun mengaku semakin yakin karena baru bergerak beberapa waktu saja bisa membuat hasil survey menempatkan dirinya menjadi tertinggi.

"Apalagi kalau saya nanti sudah bergerak lebih masif dan intens," imbuhnya.

Disoal siapa yang menjadi pendampingnya nanti, Ujang Endin menyebut siapapun masih berpeluang termasuk dengan Dadang Okta.

"Yang saya kenal, selain seorang mantan birokrat Dadang Okta juga merupakan tokoh masyarakat dan termasuk yang hasil surveynya tinggi," ungkapnya.(hiek)

Related

berita 7298412633742937272

Posting Komentar

emo-but-icon

item