Band The Cangcuter Bakal Manggung Di Pangandaran, Catat Tanggal Mainnya


PANGANDARANNEWS.COM
- Frekuensea akan menggelar konser musik dengan menghadirkan band The Cangcuter, band Feel koplo, Masdddho dan Novi Sasmita

Konser tersebut digelar di Lokabina Taman Pramuka Pantai Pemugaran pada 6 juli 2024 mulai pukul 13:00 – 23:00 WIB, dengan target penjulan tiket sebanyak 10 ribu lembar.

Menurut penyelenggara, Faizal Januar, tiket konser ini bisa didapatkan secara online di goersapp.com sementara Tiket offline disebar beberapa kedai kopi di wilayah pangandaran, seperti di Badia Coffee, Hello beach, Toko Kopi Sejahtera, Seblak Alamakoy, Js Store dan Prosakita Pictura.

"Harga tiket mulai Rp 100 – 200 ribu," terangnya.(20/05)

Dengan digelarnya konser tersebut, Faisal berharap kunjungan wisata ke Pangandaran bisa meningkat sehingga pendapatan daerah pun bisa meningkat.

Acara juga imbuh Faizal, bertujuan untuk memajukan ekonomi kreatif daerah serta mengangkat sejumlah komunitas daerah yang belum terangkat ke permukaan.

Ia mengtakan, pada Konser Frekuensea pihaknya menyediakan tempat untuk para UMKM lokal untuk menjual serta memunculkan industri kreatif produk asli daerah Pangandaran, sehingga, tidak harus menggunakan orang dari luar karena orang pangandaran juga mampu.

"Industri kreatif daerah juga mampu bersaing dengan industri dari luar," ungkapnya.

Sementara menurut Kabid Pemasaran even Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Pangandaran, Hermawan menilai konser frekuensea 2024 sangat bagus sehingga Pemda Pangandaran pun sangat mensupport karena even ini sangat berpotensi meningkatkan Pengdapatan Asli Daerah (PAD).

“Pihak Frekuensea kan targetnya penonton dari luar daerah, otomatis penginapan dan hotel bisa terisi," ucapnya.(isis)

Related

berita 566479360224998241

Posting Komentar

emo-but-icon

item