Pastikan Kondusifitas Pemilu, Kapolda Jabar Lakukan Kunker Ke Polres Pangandaran


PANGANDARANNEWS.COM
- Bertempat di mako polres, siang tadi Kapolres Pangandaran AKBP Imara Utama, S.H., S.I.K., M.H. didampingi Wakapolres Pangandaran Kompol Sukmawijaya, S.Sos., M.H dan PJU Polres Pangandaran menyambut kunjungan kerja (Kunker) Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M yang didampingi Dir Krimsus Polda Jabar Kombes Pol Deni Oktavianto, S.IK., S.H., M.H.(20/2)

Kunjungan kerja orang nomer satu di Polda Jabar dalam rangka untuk mengecek Mako Polres serta kesiapan jajaran Polres Pangandaran dalam Operasi Mantap Brata Lodaya 2024 yang saat ini masih berlangsung pengamanan Kotak Suara di Gudang PPK dan KPU Kabupaten Pangandaran.

Seperti disampaikan Kapolres Pangandaran, kunjungan Kapolda Jabar ke wilayah hukum Polres Pangandaran ini tentu menjadi kebanggaan tersendiri serta menjadi motivasi dan semangat baru dalam pelaksanaan tugas menjaga kondusifitas di Pangandaran.

“Dengan kehadiran Kapolda ini juga tentu mampu menambah semangat dan motivasi kami untuk meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," ungkap Kapolres.

Tak hanya itu, menurut Kapolres, pihaknya pun terus menjaga stabilitas keamanan melalui sinergitas TNI, Polri, Pemerintahan daerah dan stakeholder terkait dalam penanganan konflik di wilayah.

"Apalagi saat ini masih dalam tahapan Pemilu 2024 pasca pencoblosan, kami terus intens melaksanakan patroli juga Pengamanan kotak suara di gudang PPK dan gudang KPU," imbuhnya.***

Related

berita 5551618547243400472

Posting Komentar

emo-but-icon

item