Diduga Korban Pembunuhan, Mayat Wanita Ditemukan Seorang Pesepeda Saat Beristirahat


PANGANDARANNEWS.COM/BANJARNEWS
- Seorang wanita muda tanpa identitas ditemukan tewas dengan kondisi mayat yang sudah membusuk dan diduga ada sejumlah luka di bagian tubuhnya, di Dusun Cilengkong Desa Neglasari Kecamatan Kota Banjar oleh pesepeda saat beristirahat.(25/02) 

Ketua Rt Asep saat diwawancara PNews membenarkan, penemuan mayat berkelamin perempuan,  ini diduga sudah lebih dari tiga hari, dan awalnya warganya yang tinggal dekat Tempat Kejadian Perkara (TKP) pun tidak menaruh kecurigaan adanya mayat karena bau menyengat sudah biasa di kira bau tersebut berasal dari bangkai binatang. 

"Mayat wanita ini di temukan sekitar pukul 11.30 tepat di belakang patung Gajah dengan kondisi terkubur matrial bekas bangunan," jelas Asep.

Asep mengatakan, identitas wanita tersebut belum diketahui selain sudah agak membusuk sebagian tubuhnya pun sudah rusak dengan beberapa luka tubuhnya.

"Diduga mayat tersebut mungkin korban pembunuhan," imbuhnya.

Asep menyebut, ciri-ciri mayat selain masih muda saat ditemukan dalam ke adaan terbungkus seprei.

Saat ini, kata Asep, mayat wanita itu telah dibawa team evakuasi BPBD Banjar ke Rumah Sakit Umum Banjar untuk menjalani proses autopsi dan sudah ditangani Polresta  Banjar untuk mengusut serta mencari tahu identitas wanita itu.

Sementara saat dikonfirmasi, menurut salah seorang anggota Polres saat ini masih dalam proses penyelidikan. (tito)

Related

Syiar 1807463908421101892

Posting Komentar

emo-but-icon

item