Dibantu Pasukan Yon Armed 4/Parahyangan, Kodim 0625/Pangandaran Siap Jaga Pesta Demokrasi Pemilu 2024


PANGANDARANNEWS.COM
- Komandan Kodim (Dandim) 0625/Pangandaran, Letkol Indra Mardianto Subroto,M.IP, pimpin langsung jajarannya dalam Apel Pengamanan Pemilu yang diperkuat dengan kehadiran Pasukan BKO dari Yon Armed 4/Parahyangan, bertempat di Lapang Apel Ma Kodim Paraduta Siliwangi. (12/02)

Dalam arahan kepada anggotanya Dandim menekankan terkait pentingnya tugas dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pemilu 2024.

Dengan diperkuat pasukan dari Yon Armed 4/Parahyangan, kata Dandim, ia berharap proses pemungutan suara di khususnya di Kabupaten Pangandaran berjalan lancar dan aman tanpa gangguan dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

"Apel Pengamanan Pemilu ini merupakan bagian dari upaya Kodim 0625 Pangandaran dalam mendukung kelancaran dan keamanan pelaksanaan Pemilu 2024 di Kabupaten Pangandaran," tegasnya.

Ia juga mengatakan, dengan disiplin dan koordinasi yang baik antara seluruh pasukan yang terlibat diharapkan masyarakat dapat memberikan rasa aman masyarakat saat memberikan suaranya di TPS sehingga proses pesta demokrasi yang berkualitas pun bisa terwujud.


Dandim menyebut, kehadiran pasukan BKO dari Yon Armed 4 menjadi bukti nyata komitmen Kodim 0625/Pangandaran dalam menjaga stabilitas serta keamanan selama proses Pemilu berlangsung.

"Dan kami juga berharap semua pihak dapat bersinergi dan bekerja sama untuk menciptakan suasana yang kondusif selama proses pemilu berlangsung," pungkasnya.***

Related

berita 4755466351628719971

Posting Komentar

emo-but-icon

item