Panwascam Purwaharja Gelar Press Realis Terkait Pengawasan Distribusi Logistik Pemilu 2024


PANGANDARANNEWS.COM/BANJARNEWS
- Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan (Panwascam) Purwharja Kota Banjar tadi siang menggelar Press Realise pengawasan terkait

distribusi logistik Pemilu 2024, bertempat di Sekretariat Panwaslu Purwaharja jalan Siliwangi,No 98 kota Banjar. (31/01)

Ketua Pengawasan Tahapan Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 Panwaslu Purwaharja, Yayat Hidayat didampingi komisioner Panwascam Purwaharja, Yayat pada sejumlah wartawan menyampaikan, press realise ini dilaksanakan untuk menyampaikan langkah-langkah pengawasan pada saat distribusi logistik pemilu 2024 di wilayah Kecamatan Purwaharja dilaksanakan.

Ia mengatakan, dengan koordinasi dan kolaborasi antara badan penyelenggara pemilu tingkat kecamatan seperti Panwascam, PPK, unsur Pemerintah Kecamatan Purwaharja, Polsek Purwaharja dan Koramil 0613 Ini merupakan hal penting agar pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan tertib dan aman terutama dalam tahapan pendistribusian logistik pemilu.

Yayat menambahkan, salah satu tugas Panwas adalah untuk memastikan setiap tahapan pemilu tepat waktu, tepat sasaran, efektif dan efesien.

"Kaitan dengan surat suara yang rusak kami tidak bisa memberi keterangan karena kami hanya di berikan tugas untuk pengawasan saja, hal catatan kerusakan surat suara ada di Bawaslu Kota," terang Yayat.

Sementara, Nenden Heti W P3S mengatakan, kunci utamanya berada di PPK dan hal ini tentu harus didukung dan dibantu karena masing-masing memiliki tanggungjawab.

"Dan, kita selalu siap bersinergi mengawal pemilu yang luber dan jurdil,” tandasnya. (tito)

Related

Syiar 4390563086947701714

Posting Komentar

emo-but-icon

item