PKS Targetkan 10 Kursi di DPRD Tasikmalaya


PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS
- Walaupun masih berada pada urutan ketiga namun Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ada tren kenaikannya, dan diharapkan dengan kenaikan Calon Presiden (capres) Anies Baswedan mungkin nanti sejumlah kompetitor lain mengalami penurunan atau stagnan.

Berbagai aspirasi program-program gagas dan ide dari kaum muda mileneal calon legislatif baik kabupaten-kota atau provinsi, akan mampu menjaring aspirasi masyarakat.

Demikian disampaikan Wakil Ketua Syuro PKS sekaligus calon legislatif DPR-RI Dapil XI, dikatakan H. Mohamad Sohibul Imam, saat berkunjung ko Kota Tasikmalaya.(09/12)

Caleg Kota Tasikmalaya sendiri, menurut Iman, mendapatkan nomor urut untuk mewakili PKS memiliki visi untuk melanjutkan perjuangan dalam membela rakyat dan umat.

Ketua DPD PKS kota Tasikmalaya H Yadi Mulyadi SH saat ditemui usai kegiatan acara flashmob di jalan Sutisna Senjaya alun alun kota Tasikmalaya, mengatakan, target PKS di Jawa Barat 80% dan mudah-mudahan baik DPRD kota Tasikmalaya atau DPRD Kabupaten memperoleh menduduki 10 kursi.

"Dengan tema gerakan perubahan untuk Indonesia sejahtera adil makmur, insaalloh target kami akan tercapai," ungkapnya.(anwarwaluyo)

Related

TASIK NEWS 1478030150951975436

Posting Komentar

emo-but-icon

item