Dandim 0625 Pangandaran Tutup Turnamen Sepak Bola Dandim Cup 2023


PANGANDARANNEWS.COM
- Bertempat di Stadion Serka Dedi Unadi Kecamatan Cijulang, Komandan Kodim (Dandim)  0625/Pangandaran, Letkol Inf Indra Mardianto Subroto,M.IP, dengan penuh semangat ikut larut bersama masyarakat untuk menyaksikan Grand Final Sepak Bola Dandim Cup 2023 dalam rangka memperingati hari ulang tahun Kodim 0625/Pangandaran, antar club sepak bola se-Kabupaten Pangandaran.

Selain menjadi hiburan bagi masyarakat kegiatan ini juga mampu menciptakan momen kebersamaan yang luar biasa di antara pecinta sepak bola, tentunya para peserta berkompetisi pun dengan semangat serta sportivitas yang tinggi menghiasi di setiap pertandingan dengan permainan yang memukau.

Usai menyerahkan piala dan club yang berhasil menjadi juara, dalam sambutannya, Dandim menyampaikan apresiasi untuk semua peserta yang telah berpartisipasi dalam turnamen ini, dan ia juga menekankan pentingnya olahraga dalam memupuk rasa persatuan dan kebersamaan di tengah-tengah masyarakat. 

Turnamen ini, kata Dandim,  hendaknya tidak hanya menjadi ajang kompetisi sepak bola, tetapi juga bisa menjadi wadah untuk memperkuat jalinan silaturahmi antar warga Pangandaran.

"Kita semua berharap kegiatan seperti Dandim Cup ini dapat terus menjadi tradisi yang membangun solidaritas dan kebersamaan di masyarakat," ungkapnya. ***


Related

berita 325203735005756184

Posting Komentar

emo-but-icon

item