Meriahkan HUT RI ke 78 Ketua DPRD Pangandaran Hadiri Jalan Sehat Desa Pangandaran


PANGANDARANNEWS.COM
  – Dalam rangka ikut meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Ke 78 Republik Indonesia, tampak ribuan masyarakat mengikuti Jalan Sehat  Desa Pangandaran, yang turut

dihadiri Ketua DPRD Pangandaran Asep Noordin,H.M.M beserta Istri, Kepala Desa Pangandaran Adi Fitriadi, Ketua TP PKK Hj Ida Nurlaela Wiradinata,  owner perusahaan property Green Villas Pangandaran dan ribuan warga Pangandaran, bertempat di Lapang Baru Samudera Parapat Pangandaran.(26/08)

Usai kegiatan Asep Noordin,H.M.M mengaku  bangga melihat antusias para peserta jalan sehat tahun ini, dan ia pun berharap kepada seluruh masyarakat khususnya generasi muda untuk mengisi kemerdekaan dengan melakukan beragam hal positif.

“Contohnya  ya seperti jalan sehat ini,” kata Asep.harapnya.

Menurutnya dengan kesuksesan kegiatan Jalan Sehat yang diprakarsai oleh Pemdes Pangandaran kerjasama dengan pihak-pihak pendukung, Asep mengaku sangat mendukung serta berterimakasih kepada seluruh peserta jalan sehat  dan elemen masyarakat lainnya. 

Alhamdulillah jalan sehat pagi ini sangat luar biasa, ini terlihat dari antusias para peserta yang mengikuti kegiatan ini, semoga semangat ini menjadi spirit bagi kita untuk mengisi kemerdekaan,” ucapnya.

Sementara itu Kepala Desa Pangandaran, Adi Fitriadi mengatakan, kegiatan jalan sehat dengan rute sejauh 3 Kilometer dan mengambil lokasi di wilayahnya ini rutin digelar setiap perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia.

Kata Adi, ini merupakan kegiatan rutin Pemdes Pangandaran di HUT RI yang bertujuannya untuk olah raga bersama dan memeriahkan Agustusan.

Selain dalam rangka memeriahkan hari kemrdekaan, moment ini juga menjadi ajang silaturahmi dan kebersamaan warga. 

“Panitia juga menyediakan berbagai door prize menarik untuk peserta yang didukung penuh oleh Green Villas Pangandaran,” terangnya. (hiek)


Related

Jendela Parlemen 6965088485797406808

Posting Komentar

emo-but-icon

item