Warga Cibunigeulis Kota Tasik Senang Di Daerahnya Dibangun TPT


PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS
- Warga Kampung Gunung Muncang RT 01 RW 05 Kelurahan Cibunigeulis Kecamatan Bungursari Kota Tasik merasa senang pasalnya di wilayahnya dibangun tembok pembatas jalan (TPT) oleh pemerintah.

Seperti disampaikan salah seorang warga, Cucu (37), pembuatan TPT ini merupakan hal yang sduah lama diharapkan masarakat.

"Saya dan warga lainnya tentu sangat gembira dan berterimakasih kepada Pemkot dan DPRD Kota Tasik atas pembuatan TPT ini," kata Cucu, saat menyambut anggota DPRD Kota Tasik dari fraksi Demokrat, H. Maman Mandarisman.(21/05)

Masih di tempat yang sama, Maman Mandarisman menyampaikan, agar TPT ini bisa dirawat dan dipelihara sehingga memfaat jalan ini bisa lama manfaatnya.

"Pesan saya pada warga sebagi pemerima manfaat, pelihara dan manfaatkan jalan ini sebaik mungkin," ujarnya.

Dan untuk kedepannya, kata Maman, pihaknya pun berencana akan mengajukan untuk pemadatan jalan yang ada di lingkungan ini dengan lebar 3 meter dan panjang 150-200 meter.

Disoal kualitas pengerjaan yang dilaksanakan pihak ketiga,  menurut Maman, tentu ini hal yang sangat bagus karena bisa memberdayaan masyarakat. (anwarwaluyo)

Related

TASIK NEWS 309599961228066640

Posting Komentar

emo-but-icon

item