Wakil Bupati Pangandaran Ziarah Dan Istighosah Di Makam Syekh Wijaya Kusuma, Cimerak

Wkl Bupati Pangandaran, U Endin Indrawan

PANGANDARANNEWS.COM
- Wakil Bupati Pangandarab H U jang Endin Indrawan, di sela-sela kesibukanya berkesempatan hadir untuk berziarah ke Makam Syekh Wijaya Kusuma di Puncak Pasir Jaringao, Desa Sindangsari, Cimerak, sekaligus untuk melakukan dzikir dan istighosah bersama masyarakat.(02/03)

Di depan warga yang hadir pada acara tersebut, Ujang Ending menyampaikan sejumlah hikmah dari berziarah, diantaranya untuk kembali mengingat perjuangan tokoh yang telah berjasa dalam menyebarkan ajaran agama islam di Pangandaran yakni Syekh Wijaya Kusuma. 

Selain itu, ucap Ujang Endin, juga untuk mengingatkan pada kita semua bahwa pada akhirnya semua akan meninggal dunia, kembali pada Sang Pencipta Allah SWT.

Kata Ujang Endin, ziarah juga bisa untuk selalu mengingat Allah dan segala kebesaran-Nya dengan berdzikir dan menyebut Asma-Nya.

"Itu adalah bentuk rasa syukur kita kepada Allah, "imbuhnya.

Ujanh Endin mengatakan, sebagai wujud rasa syukur mari bersama sama melestarikan kawasan Wisata religi Syekh Wijaya Kusuma ini 

"Salah satunya dengan tetap  menjaga dan mencintai apa yang sudah dilakukan para pendahulu kita, mudah-mudahan ini akan menjadi jalan agar Pangandaran Lebih Juara Lagi, "kata Ujang Endin.(hiek) 


Related

berita 825704490099405226

Posting Komentar

emo-but-icon

item