Sate Daging Sapi Muda Jadi Menu Paforit Di Lesehan Saung Ranggon Maya Emplak


PANGANDARANNEWS.COM
- Ingin mencicipi aneka makanan sate dari olahan daging sapi muda dengan cita rasa yang berbeda, tempatnya ada di Rumah makan lesehan Saung Ranggon Maya yang berlokasi di rest area bunderan Desa Emplak Kecamatan Kalipucang Kabupaten Pangandaran.

Selain rasanya yang lezat, dagingnya juga empuk ditambah aneka bumbunya yang komplit serta dipadukan sayuran yang masih segar dengan sambal sebagai ciri khasnya membuat selera makan pun akan bertambah.

Rumah makan lesehan Saung Ranggon Maya, dengan bangunan unik menggunakn serba kayu terletak di simpang tiga tepatnya arah ke obyek wisata Pantai Karapyak menjadi tempat strategis untuk pengunjung menikmati kudapan sate ditambah lagi ada temat untuk bersewa poto dilokasi tersebut.

Menurut salah seorang pengunjung asal Bandung, ia mengaku sering berkunjung ke Lesehan Saung Ranggon maya saat akan liburan ke pantai Pangandaran.

"Biasanya kalau berlibur ke Pangandaran pasti saya dan keluarga mampir ke Lesehan ini Saung Ranggon Maya, " Ungkap Wawan pada PNews.(12/02)


Selain tempat parkirnya luas kata wawan, bangunannya juga bagus buat selfie bersama keluarga.

Masih kata Wawan, Lesehan Saung Ranggon Maya memiliki berbagai menu makanan  namun ia memilih sate sapi muda menjadi menu favoritnya karenan selain rasanya enak dagingnya juga empuk dibalut bumbunya yang banyak.

"Harganya pun sangat terjangkau sehingga pas untuk makan bersama rekan dan keluarganya, "imbuh Wawan.

Samentara pemilik Lesehan Saung Ranggon Maya, membenarkan olahan sate daging sapi muda merupakan menu andalan di tempatnya, pasalnya di Pangandaran masih jarang menemukan sate dengan daging sapi masih muda.

"biasanya pengunjung yang mampir kesini rata-rata memesan sate sapi muda, sebab menurut mereka rasanya beda dengan sate di tempat lain, "paparnya.(bill)

Related

wisata kuliner 1120034974386425157

Posting Komentar

emo-but-icon

item