Persiapan Jelang Pemilu, DPD PKB Pangandaran Gelar PKP


PANGANDARANNEWS.COM
- Bertempat di Hotel Jeng Ratu, Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Pangandaran gelar Pendidikan Kader Pertama (PKP) Kader Loyalis.(5/02)

Kegiatan ini juga turut dihadiri Wakil Sekretaris DPW PKB Jabar Jajang Jalaludin, Ketua Dewan Suro DPC PKB Pangandaran H. Ahmad Irfan Awami, Sekretaris Dewan Suro Jalaludin, Ketua DPC Otang Tarlian, Wakil Ketua DPC Subaryo, Sekretaris DPC Encep Najmudin, Bendahara DPC Haer Serta 60 Peserta Pendidikan Kader Pertama (PKP).

Seperti yang disampaikan ketua DPC PKB Kabupaten Pangandaran Otang Tarlian, agenda PKP ini sudah ditentukan oleh DPP terkait  kader Loyalis yang memiliki tugas menjadi mesin penggerak pemenangan di setiap wilayah, sehingga target-target seperti pileg, pilpres dan sebagainya maampu dicapai dan usahakan.

Selain itu, ujar Otang, dalam kegiatan tersebut juga ditanamkan misi ideologi yang akan dijadikan dasar pergerakan PKB. 

"Sehingga kader Loyalis ini akan menjadi caleg atau pemimpin di masa depan, "ucap Otang. 

"Dan dia lanjut otang, tidak hanya memimpin tapi dia (kader) juga punya tujuan, punya ideologi dan punya dasar, sehingga diharapkan peserta PKP ini bisa menyelesaikan pendidikannya dalam waktu satu hari satu malam dengan hasil maksimal,  karena seperti diketahui tahu ini merupakan tahun politik.

Otang menyebut PKB menargetkan 100% dari yang telah dicapai pada hari ini oleh PKB dengan 5 kursi dan targetnya adalah 10 kursi atau paling tidak bisa mendapatkan 8 kursi karena asumsi PKB bisa mengusung calon bupati dan wakilnya yang mengharuskan minimal 8 kursi.

Ia menilai keinginan tersebut sangat logis karena per-Dapilnya kini sudah mendapatkan satu kursi dan ia ingin menambah satu kursi lagi. 

"Sejauh ini kami terkendala dengan bacaleg gender, salah satunya terkait izin suami, "terangnya.

Di tempat yang sama Wakil Sekertaris DPW PKB jabar, Jajang Jamaludin menuturkan, kegiatan ini sangat bagus dan ia berharap dengan kegiatan tersebut bisa memiliki kader yang militan dan loyal terhadap partai. (bill)

Related

POJOK PEMILU 4144522595146813475

Posting Komentar

emo-but-icon

item